LIVE SCORE Hong Kong Open 2023 Perempat Final Semua Court: Ahsan/Hendra vs Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi

- 15 September 2023, 10:30 WIB
Ahsan/ Hendra, akan bermain di perempat final Hong Kong Open 2023 match ketiga.
Ahsan/ Hendra, akan bermain di perempat final Hong Kong Open 2023 match ketiga. /Tangkap layar Instagram @badminton.ina/

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan babak perempat final Hong Kong Open 2023 yang kana digelar pukul 10:30 WIB.

Dan sebanyak tujuh wakil Indonesia akan kembali berjuang di babak perempat final Hong Kong Open 2023 untuk merebutkan tiket ke semifinal dimana keseruannya bisa diikuti melalui link live score di dalam artikel ini.

Menurut jadwal pertandingan match hari ini diprediksi akan menyajikan laga yang seru untuk diikuti, dimana wakil Indonesia akan bermain di dua court yaitu court satu dan dua yang bisa disaksikan keseruannya melalui link live score berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Hong Kong Open 2023 Perempat Final : Tujuh Wakil Indonesia Bermain Hari Ini

Perjuangan wakil Indonesia di babak perempat final Hong Kong Open 2023 ini akan dimulai oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Martin yang bermain di match pertama dan disusul oleh Ahsan/Hendra di match ketiga.

Dan berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan Hong Kong Open 2023 untuk wakil Indonesia lengkap dengan link live score.

Jadwal Pertandingan

1. Gregoria Mariska Tunjung vs Carolina Marin , court 1 match 4.

2. Jonatan Christie vs Chia Hao Lee, court 1 match 6.

3. Leo Rolly Carnando/Daniel Martin vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, court 2 match 1.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah