Leo/Daniel dan Apri/Fadia Sukses Menembus Partai Final Hong Kong Open 2023

- 16 September 2023, 15:37 WIB
Leo-Daniel, ganda putra Indonesia lolos ke final Hong Kong Open 2023.
Leo-Daniel, ganda putra Indonesia lolos ke final Hong Kong Open 2023. /Instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA - Hong Kong Open 2023 yang memasuki pertandingan semifinal sukses menggelar sesi pertama, dimana match hari ini dibagi menjadi dua sesi.

Pada pertandingan semifinal Hong Kong Open 2023 sesi pertama sebanyak tiga wakil Indonesia sudah bermain dan hanya dua wakil yang sukses menembus partai final.

Dua wakil tersebut adalah dari sektor ganda putra ada Leo/Daniel dan ganda putri ada Apri/Fadia sementara itu Gregoria harus mengakui keunggulan Akane Yamaguchi di semifinal Hong Kong Open 2023 ini.

Leo/Daniel berhasil menembus partai final Hong Kong Open 2023 usai bermain rubber game menghadapi Lee Yang/Wang Chi-Lin dengan skor 13-21, 21-8 dan 21-13.

Baca Juga: Terhenti di Semifinal Hong Kong Open 2023, Gregoria Kembali Fokus Latihan dan Pemulihan

Sempat kalah di babak pertama dengan selisih yang cukup jauh, Leo/Daniel berhasil mempelajari permainan lawan dan menerapkan strategi yang tepat dan berhasil berjalan baik dan meraih kemenangan.

Sementara itu untuk lawan mereka di final, masih menunggu pertandingan antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kim Astrup/Anders S. Rasmussen di sesi kedua yang akan dimulai pukul 16:00 WIB.

Mereka mengaku siap menghadapi siapapun di partai final besok dan berharap bisa terjadi perang saudara di partai puncak Hong Kong Open 2023 besok.

"Besok mau lawan siapa saja kami siap, namanya partai final pasti tidak mudah" ungkap Daniel yang demakbicara.pikiran-rakyat.com kutip dari Antaranews.com Sabtu 16 September 2023.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x