Tim Indonesia Bulutangkis Indonesia berhasil Menang atas Portugal 5-0 di Fase Grup Piala Suhandinata 2023

- 26 September 2023, 15:20 WIB
Dexter Farrel/Wahyu A. Prasetyo di pertandingan Piala Suhandinata 2023.
Dexter Farrel/Wahyu A. Prasetyo di pertandingan Piala Suhandinata 2023. /@badminton.ina/

DEMAK BICARA - Tim bulutangkis Indonesia berhasil kembali meraih kemenangan sempurna pada pertandingan kedua di fase grup Piala Sudirman 2023 atau World Junior Mixed Team Championships 2023 hari ini.

Pertandingan yang berlangsung di The Podium Arena, Spoken, Amerika Serikat ini berjalan dengan seru dimana dari awal pertandingan atlet muda Indonesia berhasil mendominasi jalannya pertandingan.

Kemenangan di pertandingan kedua di fase grup Piala Suhandinata 2023 ini dibuka oleh sektor ganda campuran dimana Jonathan/Priskila berhasil menang dengan skor 21-11 dan 21-10.

Kemenangan selanjutnya diikuti dari sektor tunggal putra dimana M. Reza Al Fajri sukses menutup pertandingan dengan dua game langsung.

Baca Juga: 20 Daftar Atlet Bulutangkis Indonesia di Asian Games 2022 Hangzhou China

Pertandingan antara Indonesia vs Portugal ini ditutup oleh ganda putri dimana Meisa Rizka Fitria/Maulida A. Putri berhasil menyempurnakan kemenangan hari ini.

Dengan hasil demikian Indonesia berhasil menyelesaikan dua pertandingan di fase grup Piala Suhandinata 2023 dengan skor yang sempurna dan tanpa mengalami kekalahan.

Adapun berikut hasil pertandingan selengkapnya untuk match Indonesia vs Portugal di Piala Suhandinata 2023.

Hasil Pertandingan

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x