Apri/Fadia Fokus Persiapkan Stamina dan Mental Jelang 16 besar Asian Games 2022 Berhadapan dengan Yuki/Sayaka

- 4 Oktober 2023, 12:00 WIB
PSiti Fadia Silva Ramadhanti/Apriyani Rahayu pemain ganda putri cabang olahraga bulutangkis Indonesia.
PSiti Fadia Silva Ramadhanti/Apriyani Rahayu pemain ganda putri cabang olahraga bulutangkis Indonesia. /PBSI/

DEMAK BICARA - Ganda putri Indonesia Apri/Fadia berhasil lolos ke babak 16 besar Asian Games 2022 usai sukses merebut kemenangan di babak awal.

Pada babak awal Asian Games 2022 Apri/Fadia berhasil menang atas Lui Lok Lok/Ng Wing Yung dan di babak 16 besar yang saat ini sedang berlangsung ganda putri Indonesia tersebut akan menghadapi ganda putri Jepang.

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota akan menjadi lawan Apri/Fadia di babak 16 besar Asian Games 2022 ini untuk perebutkan tiket ke perempat final.

Pasangan ganda putri Jepang tersebut dikenal sebagai permainan yang ulet dan memiliki pertahanan kuat dalam pengembalian bola-bola sulit dimana hal ini menjadi salah satu yang diwaspadai Apri/Fadia.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG ! Siaran Langsung Pertandingan 16 Besar Asian Games 2022 Bulutangkis

Pada pertandingan hari ini Apri/Fadia fokus untuk mempersiapkan memperkuat stamina dan mental untuk menghadapi permainan lawan.

“Besok lawan Yuki (Fukushima)/Sayaka (Hirota), kami fokus di mental pikirannya. Harus siap main capek, kami harus taktis dan menyiapkan berbagai pola variasi,” kata Apriyani dalam keterangan singkat PBSI, Selasa yang demakbicara.pikiran-rakyat.com kutip dari Antaranews.com Rabu 4 Oktober 2023.

Selain itu mereka juga akan fokus mematangkan konsisten dalam permainan untuk menghadapi gaya permainan ganda putri Jepang tersebut.

Perebutan tiket perempat final dari sektor ganda putri ini diprediksi akan menyajikan laga yang ketat, pasalnya kedua nya sudah sering bertemu di lapangan dan mengetahui gaya bermain maupun kekuatan masing-masing.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x