Pertahanan dan Drive Kurang Maksimal, Fajar/Rian Terhenti di Perempat Final Asian Games 2022

- 5 Oktober 2023, 13:42 WIB
Fajar dan Rian ganda putra Indonesia terhenti di babak perempat final Asian Games 2022.
Fajar dan Rian ganda putra Indonesia terhenti di babak perempat final Asian Games 2022. /PBSI/

DEMAK BICARA - Ganda putra Indonesia Fajar/Rian terhenti di babak perempat final Asian Games 2022 usia kalah dari Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Pertandingan perempat final Asian Games dari sektor ganda putra yang mempertemukan Fajar/Rian vs Lee Yang/Wang Chi-Lin berjalan dengan ketat dan berakhir dengan skor 19-21 dan 18-21.

Fajar/Rian yang menjadi satu-satunya ganda putra Indonesia di babak perempat final Asian Games gagal menyumbang medali dan upgrade medali perak yang mereka dapatkan saat Asian Games 2018.

Atas ketidak berhasilan mereka menyumbang medali untuk Indonesia, Fajar/Rian meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Fajar/Rian vs Lee Yang/Wang Chi-Lin di Babak Perempat Final Asian Games 2022

“Kami mohon maaf kepada masyakarat Indonesia karena belum bisa memberikan medali untuk Indonesia,” ucap Rian yang dikutip dari laman PBSI Kamis 5 Oktober 2023.

Pertandingan perebutan tiket semifinal dari sektor ganda putra ini sendiri berjalan dengan ketat, dimana saling menyerang dan rally panjang terus terjadi selama pertandingan.

Pada pertandingan yang digelar di Binjiang Gymnasium, Hangzhou,China Fajar/Rian mengakui bahwa pasangan Chinese Taipei tersebut bermain lebih lepas dan lebih baik, sementara mereka banyak melakukan kesalahan sendiri.

Meskipun Fajar/Rian sudah mengetahui cara bermain untuk meredam keunggulan Lee Yang/Wang Chi-Lin namun FajRi juga mengakui bahwa pertahanan dan drive mereka kurang maksimal.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x