3 Wakil Terhenti di Perempat Final, Indonesia Tanpa Medali dari Cabor Bulutangkis di Asian Games 2022

- 5 Oktober 2023, 21:41 WIB
Fajar dan Rian atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, saat bermain di perempat final Asian Games 2022 Kamis, 5 September 2023.
Fajar dan Rian atlet bulutangkis ganda putra Indonesia, saat bermain di perempat final Asian Games 2022 Kamis, 5 September 2023. /Instagram @badminton.ina/

DEMAK BICARA - Berikut rekap hasil pertandingan babak perempat final Asian Games 2022 yang digelar hari ini Kamis, 5 Oktober 2022.

Pada pertandingan babak perempat final Asian Games 2022 ini tiga wakil yang berlaga di hari ini tidak mampu merebut kemenangan.

Menurut hasil pertandingan Asian Games 2022 hari ini, tiga wakil yang tersisa di perempat final harus menghentikan langkah mereka di babak ini.

Fajar Alfian/M. Rian Ardianto yang menjadi pembuka dari perjuangan wakil Indonesia tidak mampu mempertahankan keunggulan usai kalah dari Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Anthony Sinisuka Ginting vs Li Shi Feng di Babak Perempat Final Asian Games 2022

Pertandingan sendiri berjalan dengan ketat dimana perolehan poin hanya selisih beberapa poin saja.

Sementara itu dari tunggal putra, ada Anthony Sinisuka Ginting yang berhadapan dengan Li Shi Feng, dimana Ginting harus mengakui keunggulan lawannya lewat dua game.

Pada saat pertandingan berlangsung Ginting tampak kesulitan untuk keluar dari tekanan yang membuat permainannya tidak berkembang dan ia beberapa kali melakukan kesalahan sendiri.

Dan dari sektor tunggal putri Gregoria yang berhadapan dengan Aya Ohori juga belum bisa merebut kemenangan, meskipun sudah unggul di babak kedua namun ia tidak mampu menutup dengan kemenangan.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x