Asian Games 2022: Ginting Sudah Mencoba Segala Cara dan Merubah Pola Permainan Namun Lawan Main Lebih Tenang

- 6 Oktober 2023, 07:13 WIB
Anthony Sinisuka Ginting atlet tunggal putra Indonesia.
Anthony Sinisuka Ginting atlet tunggal putra Indonesia. /PBSI/

DEMAK BICARA - Anthony Sinisuka Ginting harus terhenti di babak perempat final Asian Games saat bertemu Li Shi Feng (China) dengan skor akhir 13-21, 17-21.

Pada pertandingan yang digelar di Gimnasium Binjiang dari sektor tunggal bulutangkis Asian Games 2022 tersebut berjalan dengan cukup ketat, namun Li Shi Feng lebih mendominasi pertandingan.

Pertandingan perebutan tiket semifinal Asian Games ini merupakan satu pertandingan yang cukup berat untuk Ginting.

"Salah satu pertandingan yang berat sepanjang minggu ini di Asian Games," ungkap Ginting dikutip dari laman PBSI Jumat, 6 Oktober 2023.

Baca Juga: 3 Wakil Terhenti di Perempat Final, Indonesia Tanpa Medali dari Cabor Bulutangkis di Asian Games 2022

Menurut head to head sendiri keduanya sudah sering bertemu di pertandingan kejuaraan bulutangkis sehingga masing-masing sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan dari lawan.

Namun tunggal putra China tersebut berhasil tampil lebih tenang saat pertandingan berlangsung terlebih ia tampil dihadapan publik sendiri di Asian Games 2022, Hangzhou.

"Kami sering bertemu sebelumnya jadi secara garis besar sudah tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing. Hanya mungkin di minggu ini, lawan sedang percaya diri. Bisa kita lihat dari perjalanan dari beregu sampai hari ini, dia bisa bermain dengan cukup tenang." tambah Ginting.

Tunggal putra Indonesia tersebut sudah mencoba merubah pola permainan dan mencoba berbagai cara namun gagal menembus pertahanan lawan, dan Li Shi Feng tampil lebih tenang.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x