Dua wakil Indonesia Sukses Menembus Partai Final BWF World Junior Championships 2023

- 8 Oktober 2023, 19:36 WIB
Alwi Farhan, berhasil lolos dalam final BWF World Junior Championship 2023.
Alwi Farhan, berhasil lolos dalam final BWF World Junior Championship 2023. /Instagram/@badminton.ina/

DEMAK BICARA - BWF World Junior Championships 2023 nomor perorangan memulai pertandingan pada hari Selasa, 3 Oktober 2023 kini sudah memasuki partai final.

Dimana dua wakil Indonesia sukses menembus partai final BWF World Junior Championships 2023 setelah berhasil menyelesaikan partai semifinal.

Dua wakil Indonesia tersebut yaitu dari sektor tunggal putra dan tunggal putri yang akan perebutkan gelar BWF World Junior Championships 2023.

Dari tunggal putra ada Alwi Farhan, pada pertandingan BWF World Junior Championships 2023 ini Alwi turun sebagai unggulan ke-4.

Baca Juga: NONTON Siaran Ulang Persebaya vs Persib BRI Liga 1 Pekan ke-15 Skor Akhir : 2-3

Dimana ia sukses menembus partai final usai mengalahkan Ayush Shetty (India) dengan dua game sekaligus di skor akhir 21-18 dan 21-15.

Sementara itu dari tunggal putri ada Chiara M. Handoyo yang juga sukses mengalahkan Huang Lin Ran (China) pada pertandingan semifinal kemarin.

Chiara sukses merebut tiket ke final BWF World Junior Championships 2023 usai menghentikan lawannya lewat dua game sekaligus.

Pada pertandingan semifinal kemarin terdapat tiga wakil Indonesia yang bermain, namun dari sektor ganda campuran yaitu Jonathan/Prisika harus menghentikan langkahnya usai kalah dari pasangan China.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x