Preview dan Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Brunei Darussalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Leg Pertama

- 12 Oktober 2023, 12:40 WIB
Timnas Indonesia dan Brunei Darussalam siap bertarung dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 leg pertama Kamis, 12 Oktober 2023.
Timnas Indonesia dan Brunei Darussalam siap bertarung dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 leg pertama Kamis, 12 Oktober 2023. /Dok. PSSI

DEMAK BICARA - Berikut ini preview dan prediksi susunan pemain pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang mempertemukan Timnas Indonesia menghadapi Brunei Darussalam leg pertama hari ini.

Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia kontra Brunei Darussalam akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, simak preview pertandingannya dan prediksi susunan pemain di ulasan ini.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam leg pertama akan dimainkan Kamis, 12 Oktober 2023 mulai pukul 19.00 WIB, ketahui preview pertandingan tersebut dan prediksi susunan pemain di ulasan ini.

Baca Juga: Jelang Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Shin Tae Yong: Jangan Lengah!

Timnas Indonesia akan memulai perjalanan mereka dalam upaya merebut tiket ke putaran final Piala Dunia 2026 dengan menjamu Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Peringkat Indonesia saat undian kualifikasi Piala Dunia 2026 adalah 150 FIFA, sehingga harus melewati laga putaran pertama, berbeda dengan tim Asia Tenggara lain seperti Thailand dan Vietnam yang langsung masuk putaran kedua.

Timnas Indonesia diharapkan dapat mengatasi Brunei Darussalam, berdasarkan rekam jejak pertemuan mereka dan performa terbaru di bawah kendali pelatih Shin Tae Yong.

Marselino Ferdinan dan Rafael Struick dipastikan tidak dapat bermain karena kondisi fisik yang kurang baik, sehingga Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri menjadi opsi untuk mendukung Ramadhan Sananta di lini depan.

Di sektor pertahanan, Sandy Walsh, Rizky Ridho, dan Shayne Pattynama siap menjadi pilihan dan andalan mengawal lini bertahan skuad Garuda.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x