Sukses ke Perempat Final Denmark Open 2023, Ginting: 'Saya merasa permainan saya semakin hari semakin baik...'

- 20 Oktober 2023, 12:04 WIB
Anthony Sinisuka Ginting sukses ke perempat final Denmark Open 2023.
Anthony Sinisuka Ginting sukses ke perempat final Denmark Open 2023. /PBSI/

DEMAK BICARA - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting sukses melaju ke babak perempat final Denmark Open 2023 usai kalahkan Lu Guang Zu (China) dengan skor 21-14, 22-20.

Ginting menjadi satu-satunya wakil Indonesia dari sektor tunggal putra yang berhasil lolos ke babak perempat Denmark Open 2023.

Dimana pada pertandingan 16 besar Denmark Open 2023 kemarin Ginting berhasil tampil dengan baik dan merebut tiket ke babak perempat final.

Pada perebutan tiket ke perempat final Denmark Open 2023 kemarin Ginting berhasil tampil mendominasi dari awal babak pertama dimana ini menyulitkan bagi lawan untuk mengembangkan pola permainannya.

Baca Juga: Menggila di 16 Besar Denmark Open 2023, Bagas/Fikri Sukses Mengalahkan Juara Dunia

"Di gim pertama saya mencoba terus menekan lawan dari awal sampai akhir. Terlihat dia juga tidak bisa berkembang" kata Ginting melalui keterangan tertulis PBSI 20 Oktober 2023.

Pertandingan di babak 16 besar kemarin bukan kali pertamanya mereka bertemu sehingga keduanya sudah sama-sama tau cara masing-masing bermain.

Namun di pertandingan ini Ginting berhasil lebih unggul dan mengantisipasi serangan lawan yang mencoba merubah pola permainan.

"Di gim kedua dia berusaha untuk mengambil dengan mengubah pola permainan. Dia lebih banyak membuang bola jauh dari jangkauan saya tapi saya sudah mewaspadainya" tambah Ginting.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x