Daftar Wakil Indonesia di Perempat Final Denmark Open 2023, Fajar/Rian, hingga Ginting

- 20 Oktober 2023, 09:54 WIB
Daftar Wakil Indonesia di Perempat Final Denmark Open 2023.
Daftar Wakil Indonesia di Perempat Final Denmark Open 2023. /PBSI/

DEMAK BICARA - Berkut daftar pemain Indonesia yang berhasil lolos ke babak perempat final Denmark Open 2023 yang akan digelar hari ini.

Denmark Open 2023 hari memasuki pertandingan hari keempat dimana akan berlangsung babak perempat final, dimana di babak ini Indonesia hanya menyisakan empat wakil.

Pada pertandingan 16 besar Denmark Open 2023 terdapat tujuh wakil Indonesia yang bermain dan hanya empat yang berhasil lolos ke babak ini sementara itu tiga wakil lainnya harus menghentikan langkahnya lebih dulu.

Baca Juga: Sukses ke Babak 16 Besar Denmark Open 2023, Bagas/Fikri Berhasil Meredam Kecepatan Lawan

Salah satu wakil yang berhasil lolos ke babak perempat final ini adalah Fajar/Rian , dimana pada babak 16 besar kemarin mereka berhasil tampil dengan baik dan lewati rubber game.

Meskipun sempat kalah di babak pertama namun mereka berhasil bangkit dan membalikan keadaan menjadi kemenangan untuk mereka.

Sementara itu dari sektor tunggal putra ada Ginting, dimana ia yang menjadi satu-satunya tunggal putra Indonesia yang berhasil lolos ke babak ini.

Adapun berikut daftar wakil Indonesia yang berhasil lolos ke perempat final Denmark Open 2023 selengkapnya.

Baca Juga: Terhenti di Babak 32 Besar Denmark Open 2023, Jonatan Christie : 'Saya pasti mau berusaha bangkit, secepatnya'

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x