Menggila di 16 Besar Denmark Open 2023, Bagas/Fikri Sukses Mengalahkan Juara Dunia

- 20 Oktober 2023, 11:35 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia Bagas/Fikri lolos ke perempat final Denmark Open 2023.
Pasangan ganda putra Indonesia Bagas/Fikri lolos ke perempat final Denmark Open 2023. /PBSI/

DEMAK BICARA - Ganda putra Indonesia Bagas/Fikri sukses melaju ke babak perempat final Denmark Open 2023 usai kalahkan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea) dengan skor 21-17 dan 24-22.

Bagas/Fikri menjadi salah satu wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak perempat Denmark Open 2023 dengan empat wakil lainnya.

Dimana pada pertandingan 16 besar Denmark Open 2023 kemarin mereka berhasil tampil dengan baik dan mengalahkan lawan dengan dua game langsung.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Denmark Open 2023 Hari Ini Babak Pereampat Final : 4 Wakil Indonesia Main !

Bagas/Fikri berhasil tampil dengan berani dan meminimalisir kesalahan serta memperkuat pertahanan mereka sehingga tidak mudah ditembus lawan.

"Di poin-poin kritis, kami mengantisipasi bola panjang mereka. Jangan sampai kecolongan di situ, juga bagaimana kami terus merapatkan pertahanan." kata Bagas melalui keterangan tertulis PBSI 20 Oktober 2023.

"Walau bola tanggung tetap harus siap, jangan pasrah. Itu memunculkan keyakinan kalau kami bisa menang" tambahnya.

Selain bermain dengan meminimalisir kesalahan, tampil dengan percaya diri dan yakin juga menjadi salah satu kunci kemenangan mereka saat sudah unggul di babak pertama.

"Di gim pertama kami mendominasi permainan, lebih solid di lapangan, lebih yakin. Sempat selalu unggul jadi lebih percaya diri" ungkap Fikri.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x