Koper Terlambat Datang, Apri Memakai Peralatan Fadia saat Bertandingan di French Open Badminton 2023

- 25 Oktober 2023, 08:18 WIB
Ilustrasi - Apri menggunakan peralatan Fadia saat bermaian di French Open 2023 di babak 32 besar.
Ilustrasi - Apri menggunakan peralatan Fadia saat bermaian di French Open 2023 di babak 32 besar. /Frame Harirak

DEMAK BICARA - Pertandingan hari pertama French Open Badminton 2023 sukses digelar pada 24 Oktober 2023, dan sebanyak 6 wakil sukses ke babak 16 besar.

Dimana pada pertandingan hari pertama ini ada pemandangan menarik saat di lapangan pertandingan di sektor ganda putri Indonesia.

Yaitu salah satu pasangan ganda putri Indonesia memakai pakaian dengan nama yang sama yaitu “S F S Ramadhanti” dimana Apri yang harus menggunakan pakaian milik rekannya tersebut.

Baca Juga: Hasil Pertandingan French Open Badminton 2023 : Enam Wakil Sukses ke 16 Besar

Hal ini diketahui karena koper milik Apri yang berisi peralatan tandingan terlambat datang di Rennes, Prancis.

Apri mengungkapkan bahwa dua koper yang ia bawa memang akan langsung tiba di Rennes, namun setibanya disana ia hanya mendapatkan satu koper saja.

"Dari mulai penerbangan di Jakarta memang sudah diinfokan bahwa dua koper saya akan langsung keluar di Rennes" kata Apri melalui keterangan tertulis PBSI, 25 Oktober 2023.

"Setibanya di Rennes hari Minggu (22/10), saya hanya mendapatkan satu koper saya yang datang, itupun koper yang bukan berisi peralatan tanding saya," tambahnya.

Namun ternyata tidak hanya koper milik Apri yang memang datang terlambat, diketahui ada beberapa koper pemain dari negara lainnya yang juga mengalami keterlambatan sehingga untuk beberapa jadwal pertandingan pun ada penyesuaian.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x