Terhenti di Babak Awal French Open Badminton 2023, Gregoria Akan Evaluasi dan Menemui Psikolog

- 25 Oktober 2023, 09:00 WIB
Gregoria Mariska Tunjung tunggal putri Indonesia.
Gregoria Mariska Tunjung tunggal putri Indonesia. /PBSI

DEMAK BICARA - Hasil pertandingan French Open Badminton 2023 satu tunggal putri Indonesia harus pulang lebih awal.

Gregoria Mariska Tunjung yang berhadapan dengan Pusarla V. Sindhu (India) harus terhenti di babak awal French Open Badminton 2023 dengan rubber game di skor 21-12, 18-21, 15-21.

Pada pertandingan dari tunggal putri yang digelar di Glaz Arena ini berjalan dengan ketat dimana hingga menembus rubber game.

Baca Juga: Koper Terlambat Datang, Apri Memakai Peralatan Fadia saat Bertandingan di French Open Badminton 2023

Gregoria sendiri sempat unggul di babak pertama, namun di babak kedua dan penentuan ia tidak bisa mempertahankan keunggulan dan terhenti di babak awal French Open Badminton 2023.

Tunggal putri Indonesia tersebut mengakui bahwa Sindhu memang mampu menghadapi tekanan dilapangan sementar ia masih kesulitan untuk menumbuhkan kepercayaan diri lagi.

"Catatan terbesar saya, di beberapa pertandingan terakhir memang kepercayaan dirinya masih kurang" kata Gregoria melalui keterangan tertulis PBSI, 25 Oktober 2023.

"Selain itu, semua calon lawan pasti sudah benar-benar mempelajari pola permainan saya. Sementara saya belum bisa keep up, itu yang harus saya segera cari solusinya" tambahnya.

Masalah kepercayaan diri nampaknya masih menjadi kendala dalam permainan Gregoria yang memang pada beberapa pertandingan terakhir ini menurun.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x