Raih Gelar Pertama di Level Super 750, Jonatan Christie Akan Menikmati setiap Momennya

- 30 Oktober 2023, 13:23 WIB
Jonatan Christie juara French Open 2023.
Jonatan Christie juara French Open 2023. /PBSI/

DEMAK BICARA - Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie sukses menang atas Li Shi Feng (China) dengan skor akhir 16-21, 21-15 dan 21-14 di final French Open 2023. 

Pertandingan partai final French Open 2023 sukses digelar pada hari Minggu, 29 Oktober 2023 dimana sederet nama sudah meraih gelar juara.

Salah satu atlet yang sukses meraih kemenangan adalah Jonatan Christie dimana ia sukses menyelesaikan pertandingan dengan rubber game.

Baca Juga: Final French Open 2023 : Indonesia Bawa Dua Gelar, Jojo bawa Pulang Gelar Juara, Bagas/Fikri Runner Up

Jojo yang bermain di match keempat berhasil tampil dengan baik, meskipun di gim pertama ia sempat kalah namun di gim kedua dan penentuan ia berhasil membalikan keadaan.

Gelar juara di French Open 2023 ini merupakan gelar pertama Jonatan Christie pada kejuaraan bulutangkis level super 750.

Tunggal putra Indonesia tersebut mengungkapkan rasa syukurnya atas gelar ini pasalnya ini merupakan salah satu gelar yang ia nanti-nantikan.

"Pertama Puji Syukur, Puji Tuhan karena ini adalah titel pertama saya di level Super 750 yang sudah lama saya nanti-nantikan. Sudah beberapa kali saya masuk final tapi belum mampu juara"ungkap Jonatan Christie melalui keterangan tertulis PBSI 30 Oktober 2023.

Jojo sendiri sempat kalah di gim pertama dimana ia merasa tegang yang berujung dengan melakukan kesalahan-kesalahan sendiri.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x