Hasil French Open 2023 : Beruntun ! Final Kedua Bulan Ini untuk Ganda Putra Bagas/Fikri

- 29 Oktober 2023, 07:01 WIB
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, sukses ke final French Open 2023.
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, sukses ke final French Open 2023. /PBSI

DEMAK BICARA - Pertandingan babak semifinal French Open 2023 sukses digelar dimana hasil pertandingan dari sektor ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil menang atas He Ji Ting/Ren Xiang Yu (China) dengan skor 21-16, 19-21, 22-20.

Di pertandingan perebutan tiket ke partai final Bagas/Fikri berhasil bermain dengan apik dan sukses melaju ke babak puncak meskipun harus melewati rubber game yang ketat.

Pada babak pertama pertandingan mereka berhasil tampil dengan baik dan amankan keunggulan, namun di babak kedua mereka kehilangan banyak poin.

Baca Juga: Hasil French Open 2023 Semifinal : Dua Wakil Indonesia Sukses Menembus Partai Final Kejuaraan Super 750

Dimana Bagas mengakui bahwa ia banyak melakukan kesalahan di akhir gim kedua tersebut, namun ia berusaha kembali pada permainan terbaiknya.

"Saya banyak melakukan kesalahan di akhir gim kedua, setelah itu Fikri mengingatkan saya untuk tidak terlalu memikirkannya. Saya juga berusaha untuk kembali ke permainan terbaik, menahan capek" ungkap Bagas melalui keterangan tertulis PBSI, 29 Oktober 2023.

Fikri menambahkan bahwa mereka mencoba melupakan kegagalan di babak kedua dan hanya ingin fokus untuk mencapai poin demi poin dan memenangkan pertandingan.

"Karena sudah terjadi (kehilangan gim kedua), kami coba lupakan saja. Gim ketiga 0-0 lagi. Semangat lagi, fokus lagi" kata Fikri.

"Di akhir gim penentuan juga kami terkejar lagi tapi kami tidak mau menyerah, semangat terus" tambahnya.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x