Hasil French Open 2023 : Bermain Tenang dan Sabar Jonatan Christie Sukses ke Final Super 750

- 29 Oktober 2023, 08:00 WIB
Jonatan Christie, sukses ke babak final French Open 2023.
Jonatan Christie, sukses ke babak final French Open 2023. /Tangkapan layar Instagram/@badminton.ina

DEMAK BICARA - Pertandingan babak semifinal French Open 2023 sukses digelar dimana hasil pertandingan dari sektor tunggal putra Jonatan Christie berhasil menang atas Loh Kean Yew (Singapura) dengan skor 21-18, 21-13

Di pertandingan perebutan tiket ke partai final kemarin Jonatan Christie berhasil bermain dengan baik dan sukses melaju ke babak puncak kejuaraan Super 750 ini.

Pada pertandingan kemarin Jojo berhasil menjadi wakil Indonesia kedua menyusul Bagas/Fikri ke partai final French Open 2023.

Baca Juga: Hasil French Open 2023 : Beruntun ! Final Kedua Bulan Ini untuk Ganda Putra Bagas/Fikri

Jojo berhasil tampil dengan tenang dan lebih sabar dalam bermain pada setiap poin yang didapatkan di partai semifinal French Open 2023 kemarin.

Meskipun sudah sering bertemu di pertandingan sebelumnya dan Jojo berhasil unggul namun tunggal putra Indonesia tersebut tetap fokus dan tidak terlalu memikirkan keunggulan di laga sebelumnya.

Ia berpikir bahwa ketika saling berhadapan di sebuah pertandingan itu berarti menjadi 0-0 kembali, dan dengan itu ia berhasil bermain dengan fokus dan sukses ke babak selanjutnya.

"Saya meminimalisir pikiran bahwa saya sudah menang enam kali dan belum pernah kalah dari Loh (Kean Yew). Saya tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Bisa saja dia bermain nothing to lose atau saya yang percaya diri berlebihan jadi bumerang" ungkap Jonatan Christie melalui keterangan tertulis PBSI, 29 Oktober 2023.

"Saya menanamkan bahwa ini 0-0 lagi, kemenangan yang sudah telah berlalu dan hari ini pasti berbeda" tambahnya.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x