Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Hadapi Irak dan Filipina

- 2 November 2023, 17:02 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong.
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong. /Dok. PSSI

DEMAK BICARA - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong telah mengumumkan daftar 27 pemain yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua melawan Irak dan Filipina.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan dilakoni Timnas Indonesia menghadapi Irak dan Filipina tersebut berlangsung pada 16 dan 21 November 2023 mendatang.

Dalam dua laga tandang Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini, pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak akan digelar di Basra Internasional Stadium, sementara melawan Filipina akan berlangsung di Rizal Memorial Stadium.

Baca Juga: Timnas Indonesia Siap Berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Lawan Timnas Irak

Sayangnya, Ivar Jenner dan Marselino Ferdinan tidak dapat bergabung bersama tim karena mereka masih dalam proses pemulihan dari cedera.

Sebagai kabar baik, Muhammad Riyandi dari Persis Solo akan kembali bergabung setelah absen panjang akibat cedera.

Selain itu, pemain-pemain seperti Adam Alis (Borneo FC) dan Andy Setyo (Persikabo 1973) juga kembali mendapatkan panggilan Timnas Indonesia.

Pemain-pemain yang bermain di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Sandy Walsh, Jordi Amat, Shayne Pattynama dan lainnya tetap menjadi bagian dari skuad Garuda.

Persib menjadi klub yang menyumbang pemain terbanyak dengan tiga pemain, yakni Marc Klok, Edo Febriansyah, dan Rachmat Irianto.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah