Timnas Indonesia Siap Berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Lawan Timnas Irak

- 2 November 2023, 15:52 WIB
Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026
Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 /Eman sulaeman /

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia bersiap untuk mengawali kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran kedua yang akan dimulai pada tanggal 16 November 2023. Lawan pertama yang akan dihadapi adalah Timnas Irak, dan pertandingan akan berlangsung di Basra International Stadium.

Informasi ini diumumkan melalui akun @IraqFootballPod di media sosial X pada Senin, 30 Oktober 2023. Timnas Indonesia tergabung dalam grup F bersama dengan Timnas Irak, Vietnam, dan Filipina.

Menurut unggahan dari akun tersebut, pertandingan antara Irak dan Indonesia akan digelar di Basra pada tanggal 16 November mendatang, dengan kick-off pukul 17.45 waktu Baghdad (atau 21.45 WIB).

Baca Juga: Piala Dunia U-17 2023: Debut Timnas Indonesia di Ajang Kejuaraan Sepakbola Junior Internasional

Pertandingan pertama dalam kualifikasi putaran kedua Zona Asia dijadwalkan pada periode internasional FIFA bulan November. Terdapat dua pertandingan yang akan dimainkan oleh semua negara yang lolos ke kualifikasi putaran kedua pada periode internasional tersebut.

Setelah menghadapi Irak, skuad Indonesia akan melanjutkan perjalanan ke Manila. Tim yang dilatih oleh pelatih Shin Tae-yong ini akan menghadapi Filipina pada tanggal 21 November 2023.

Pertandingan-pertandingan kualifikasi ini akan menjadi ujian berat bagi Timnas Indonesia dalam perjalanan mereka menuju Piala Dunia 2026.

Dukungan dan semangat para penggemar sepakbola di Indonesia sangat diharapkan untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia saat mereka berjuang untuk meraih kemenangan di lapangan hijau.***

 

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x