Hasil Hylo Open 2023 Babak Perempat Final : Dua Wakil Sukses ke Babak Semifinal

- 4 November 2023, 05:40 WIB
Dejan/Gloria - hasil pertandingan babak perempat final Hylo Open 2023 untuk wakil Indonesia.
Dejan/Gloria - hasil pertandingan babak perempat final Hylo Open 2023 untuk wakil Indonesia. /[email protected]

DEMAK BICARA - Berikut rekap hasil pertandingan babak perempat final Hylo Open 2023 yang sukses digelar pada 3 November 2023 dimana pada laga tersebut sebanyak tiga wakil Indonesia bermain.

Pada pertandingan babak perempat final kemarin sebanyak tiga wakil Indonesia bermain dimana hanya dua wakil yang berhasil lolos ke babak selanjutnya dan untuk hasil pertandingan Hylo Open 2023 selengkapnya bisa ditemukan dalam artikel ini.

Cek disini untuk hasil pertandingan Hylo Open 2023 dimana Rehan’/Lisa yang membuka perjuangan wakil Indonesia sukses merebut kemenangan dengan dua game sekaligus.

Sementara itu satu wakil di hasil pertandingan Hylo Open 2023 babak perempat final ini harus pulang lebih awal.

Baca Juga: Daftar Wakil Indonesia di Perempat Final Hylo Open 2023, Ganda Campuran 2 Wakil dan 1 Ganda Putri

Ulasan hasil pertandingan

Rehan/Lisa bermain di match ketiga menghadapi Callum Hemming/Estelle Van Leeuwen, dimana mereka pada pertandingan perebutan tiket semifinal ini sukses bermain dengan apaik.

Ganda campuran Indonesia tersebut sukses menutup laga dengan dua games dan skor yang meyakinkan dimana skor babak pertama menyentuh angka 21-14.

Apri/Fadia yang menjadi ganda putri Indonesia satu-satunya di babak perempat final Hylo Open 2023 ini juga sukses mengikuti jejak Rehan/Lisa.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x