Hasil Hylo Open 2023 Babak 16 Besar : Tiga Wakil Sukses ke Babak Perempat Final

- 3 November 2023, 05:32 WIB
Dejan-Gloria, salah satu wakil Indonesia yang lolos ke perempat final Hylo Open 2023.
Dejan-Gloria, salah satu wakil Indonesia yang lolos ke perempat final Hylo Open 2023. /PBSI

DEMAK BICARA - Berikut rekap hasil pertandingan babak 16 besar Hylo Open 2023 yang sukses digelar pada 2 November 2023 dimana sebanyak empat wakil Indonesia bermain.

Pada pertandingan babak 16 besar kemarin sebanyak empat wakil Indonesia bermain dimana hanya tiga wakil yang berhasil lolos ke babak selanjutnya dan untuk hasil pertandingan Hylo Open 2023 selengkapnya bisa ditemukan dalam artikel ini.

Cek disini untuk hasil pertandingan Hylo Open 2023 dimana Dejan/Gloria yang bermain pertama sukses membuka kemenangan bagi wakil Indonesia di pertandingan 16 besar kemarin.

Baca Juga: Jelang Debut di Korea Masters 2023, Coach Aryono : Persiapan Kevin/Rahmat Sudah Cukup Baik

Dejan/Gloria sukses ke babak perempat final usai memenangkan pertandingan dengan rubber game, mereka sempat kehilangan babak kedua yang menyebabkan pertandingan harus berjalan dengan tiga game.

Sementara itu dari ganda putri, Apri/Fadia yang bermain di match ke-10 sukses menyusul dua wakil Indonesia lainnya ke babak perempat final.

Ganda putri Indonesia tersebut sukses menang dengan dua game langsung yaitu dengan skor 21-10 dan 21-11.

Namun hasil positif tersebut tidak bisa diikuti oleh pasangan ganda putri Indonesia lain nya, dimana Febriana/Amallia yang bermain rubber game tidak bisa memenangkan pertandingan.

Febriana/Amallia sendiri sempat menang di gim kedua, namun mereka tidak mampu meneruskan keunggulan di babak penentuan dan terhenti di 16 besar.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x