Coach Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Menghadapi Irak dan Filipina

- 2 November 2023, 18:32 WIB
Coach Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Babak Kedua Menghadapi Irak dan Filipina.
Coach Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Babak Kedua Menghadapi Irak dan Filipina. /PSSI/Tangkap layar www.pssi.org/

DEMAK BICARA - Berikut daftar 27 pemain timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua menghadapi Filipina dan Irak.

Timnas Indonesia akan kembali berjuang di kualifikasi Piala Dunia 2026 yakni di babak kedua yang akan berlangsung pada 16 dan 21 November mendatang.

Untuk persiapan laga tersebut coach Shin Tae-yong memanggil 27 pemain untuk menghadapi Irak yang akan berlangsung di Basra International Stadium dan Filipina di Stadion Rizal Memorial.

Pada daftar pemain ini terdapat dua pemain yang tidak dipanggil karena masih cedera yaitu Ivar Jenner dan Marselino Ferdinan.

Baca Juga: Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Hadapi Irak dan Filipina

Sementara itu Muhammad Riyandi (Persis Solo), Adam Alis (Borneo FC) dan Andy Setyo (Persikabo 1973) kembali dipanggil pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua ini.

Dan untuk pemain yang berkiprah di luar negeri diantaranya ada Asnawi, Pratama Arhan, Sandy Walsh termasuk dalam skuad garuda untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua vs Iran dan Filipina.

Dan berikut selengkapnya daftar 27 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina

Daftar Pemain

Kiper:
1. Nadeo Arga Winata - Borneo FC
2. Muhamad Riyandi - Persis Solo
3. Ernando Ari - Persebaya Surabaya

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x