Jadwal Pertandingan Final Hylo Open 2023 Hari Ini: Dimulai Jam Berapa ? Rehan/Lisa-Apri/Fadia Match Berapa ?

- 5 November 2023, 10:36 WIB
Ilustrasi - jadwal pertandingan final Hylo Open 2023 yang akan digelar hari ini untuk perebutan gelar Super 300.
Ilustrasi - jadwal pertandingan final Hylo Open 2023 yang akan digelar hari ini untuk perebutan gelar Super 300. /

DEMAK BICARA - Berikut Informasi mengenai jadwal pertandingan final Hylo Open 2023 yang akan digelar hari ini untuk perebutan gelar Super 300.

Hylo Open 2023 yang memulai pertandingan pada 31 Oktober 2023 hari ini memasuki partai puncak dimana bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi dan untuk jadwal pertandingan bisa ditemukan dalam artikel ini.

Seperti diketahui menurut jadwal pertandingan babak final Hylo Open 2023 ini terdapat dua wakil Indonesia yang akan bermain yaitu dari ganda putri dan ganda putra.

Untuk jadwal pertandingan babak final Hylo Open 2023 akan dimulai pada pukul 20:00 WIB yang diprediksi akan menyajikan laga yang ketat di setiap sektornya.

Baca Juga: Daftar Wakil Indonesia di Final Hylo Open 2023, Ganda Putri dan Ganda Campuran Kirim Wakil !

Pada pertandingan hari ini pertandingan dari sektor ganda campuran akan membuka partai final Hylo Open 2023.

Dimana akan mempertemukan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Tang Chun Man/ Tse Ying Suet untuk saling perebutkan gelar.

Menurut rekap hasil pertandingan sebelumnya ganda campuran Rehan/Lisa tersebut belum pernah menang dari pasangan Hong Kong tersebut.

Dengan demikian jika Rehan/Lisa berhasil menang di pertandingan final hari ini, mereka memutus kekalahan di pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah