Hasil Drawing Korea Masters 2023, Alwi Farhan vs Lin Kuan-Ting hingga Perang Saudara di Tunggal Putri

- 6 November 2023, 14:55 WIB
Ilustrasi - hasil drawing pemain Indonesia di Korea Masters 2023 yang akan memulai laga pada 7 November 2023.
Ilustrasi - hasil drawing pemain Indonesia di Korea Masters 2023 yang akan memulai laga pada 7 November 2023. /Instagram/@badminton.ina/

DEMAK BICARA - Berikut hasil drawing pemain Indonesia di Korea Masters 2023 dimana pada kejuaraan bulutangkis Super 300 ini akan dimulai pada 7 November 2023.

Korea Open 2023 merupakan kejuaraan bulutangkis dengan level Super 300 yang akan memulai pertandingan pekan ini, dan untuk hasil drawing bisa ditemukan dalam artikel ini.

Seperti diketahui pada daftar pemain di Korea Masters 2023 ini, Indonesia hanya mengirimkan tujuh wakil yang tersebar di empat sektor dimana ganda putri tanpa wakil di kejuaraan ini.

Cek disini untuk hasil drawing pemain Indonesia di Korea Masters 2023 dimana satu wakil harus bermain di babak kualifikasi terlebih dahulu agar bisa masuk ke babak utama 32 besar.

Baca Juga: Daftar Pemain Indonesia di Korea Masters 2023, Ada Vito, Alwi, Ester hingga Kevin/Rahmat

Enam wakil Indonesia yang akan bermain di Korea Masters 2023 ini akan langsung bermain di babak utama namun satu wakili harus melewati babak kualifikasi terlebih dahulu.

Wakil yang harus berjuang lebih dulu di babak kualifikasi adalah Alwi Farhan dari tunggal putra dimana pada babak tersebut ia akan berhadapan dengan Lin Kuan-Ting.

Dimana ia harus berjuang lebih keras agar bisa menembus partai utama Korea Masters 2023 sementara itu kejuaraan Super 300 ini juga menjadi ajang debut bagi Rahmat Hidayat/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dimana menurut hasil drawing turnamen bulutangkis Super 300 ini, Kevin/Rahmat yang menjadi satu satunya wakil ganda putra akan berhadapan dengan Jin Yong/Ki Dong Ju.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x