Jadwal Kejuaraan Bulutangkis Bulan November dalam BWF World Tour : Super 300 hingga Super 750

- 6 November 2023, 08:03 WIB
Ilustrasi - jadwal kejuaraan bulutangkis di bulan November dalam rangkaian BWF World Tour.
Ilustrasi - jadwal kejuaraan bulutangkis di bulan November dalam rangkaian BWF World Tour. /PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut jadwal kejuaraan bulutangkis di bulan November dalam rangkaian BWF World Tour dimana pada bulan ini terdapat empat kejuaraan yang akan digelar.

Menurut jadwal kejuaraan bulutangkis di bulan ini akan dimulai pekan ini dimana akan digelar turnamen dengan level Super 300 dalam BWF World Tour ini.

Kejuaraan yang akan dimulai pada bulan November ini adalah Korea Masters 2023 dimana akan digelar mulai tanggal 7 hingga 12 November 2023.

Selain kejuaraan dengan level Super 300 di dalam jadwal kejuaraan bulutangkis bulan November ini juga terdapat turnamen dengan level SuPer 500 dan Super 750.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Bulutangkis Setelah Hylo Open 2023, Super 300 Kembali Digelar Pekan Ini !

Dimana jarak antara satu kejuaraan dan kejuaraan lainnya hanya berselang satu hari dari partai final kejuaraan sebelumnya.

Di bulan November ini pasangan baru di ganda putra Indonesia akan memulai debut mereka yaitu ada Kevin/Rahmat.

Kevin/Rahmat merupakan pasangan baru di ganda putra ini, setelah sebelumnya di pasangkan dengan pasangan masing-masing, perubahan ini terjadi karena beberapa waktu lalu pasangan Kevin yaitu Marcus dalam masa pemulihan karena cedera.

Namun saat ini Marcus sudah kembali menjalankan latihan dan akan debut bersama Rayhan yang sebelumnya merupakan pasangan Rahmat.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x