CEK DISINI ! Link Live Score Korea Masters 2023 Hari Ini Babak 32 Besar Tersedia untuk Semua Lapangan

- 8 November 2023, 07:16 WIB
Ilustrasi - Link Live Score Korea Masters 2023 Hari Ini Babak 32 Besar Tersedia untuk Semua Lapangan.
Ilustrasi - Link Live Score Korea Masters 2023 Hari Ini Babak 32 Besar Tersedia untuk Semua Lapangan. /Tangkapan Layar/PBSI

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan babak 32 besar Korea Master 2023 yang akan memulai pertandingan pada pukul 08:00 di Gwangju Women’s University Stadium.

Pada pertandingan Korea Master 2023 hari ini terdapat enam wakil yang akan bermain dimana bisa diikuti jalannya pertandingan melalui link live score dalam artikel ini.

Salah satu wakil yang akan bermain di Korea Masters 2023 hari ini adalah dari tunggal putra yaitu Alwi Farhan yang akan berhadapan dengan Koki Watanabe.

Cek link live score disini, dimana laga dari tunggal putra ini diprediksi akan menyajikan laga yang seru untuk diikuti pasalnya Koki Watanabe merupakan unggulan ketujuh.

Baca Juga: KLIK DISINI ! Link Live Streaming Korea Masters 2023 Hari Ini : Vito dan Alwi Main di Match 4 dan 6

Selain itu menurut rekap head to head mereka belum pernah bertemu di pertandingan, dengan demikian laga ini diprediksi akan menyajikan pertandingan yang seru pasalnya keduanya sedang dalam performa yang baik.

Adapun berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan Korea Masters 2023 hari ini untuk wakil Indonesia dan link live score selengkapnya.

Jadwal Pertandingan

1. Komang Ayu Cahya Dewi vs Keisha Fatimah Az Zahra, court 1 match 10.

2. Shesar Hiren Rhustavito vs Yushi Tanaka, court 2 match 4.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah