KLIK DISINI ! Link Live Streaming Korea Masters 2023 Hari Ini : Vito dan Alwi Main di Match 4 dan 6

- 8 November 2023, 06:23 WIB
Shesar Hiren Rhustavito akan bermain di babak 32 besar Korea Masters 2023 yang bisa disaksikan melalui link live streaming.
Shesar Hiren Rhustavito akan bermain di babak 32 besar Korea Masters 2023 yang bisa disaksikan melalui link live streaming. /Instagram/ @badminton.ina/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai link live streaming pertandingan badminton Korea Masters 2023 yang hari ini akan berlangsung laga babak 32 besar putaran kedua.

Pertandingan Korea Masters 2023 hari ini yang akan digelar di Gwangju Women’s University Stadium dan akan memulai laga pada pukul 08:00 WIB dan bisa disaksikan melalui link live streaming di bawah ini.

Pada pertandingan hari kedua Korea Masters 2023 hari ini terdapat enam wakil Indonesia yang akan bermain dimana terdapat perang saudara di sektor tunggal putri yang bisa disaksikan melalui link live streaming.

Cek link live streaming di sini, dimana Ester Nurumi Tri Wardoyo harus berhadapan dengan Putri Kusuma Wardani untuk perebutkan tiket ke babak 16 besar, dengan demikian sudah dipastikan ada satu wakil yang akan melaju ke babak kedua Korea Masters 2023.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Korea Masters 2023 Hari Ini Babak 32 Besar, Alwi Main Jam Berapa ?

Sementara itu dua wakil dari tunggal putra juga akan bermain hari ini yaitu ada Vito dan Alwi.

Pada pertandingan hari ini Vito akan bermain sebagai pembuka perjuangan wakil Indonesia dimana ia akan bermain di match keempat menghadapi Yushi Tanaka.

Sementara itu Alwi Farhan akan bermain di match keenam dan ia akan berhadapan dengan Koki Watanabe yang merupakan unggulan ketujuh di sektor tunggal putra ini.

Adapun berikut hasil pertandingan Korea Masters 2023 babak 32 besar untuk wakil Indonesia.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah