Link Live Streaming Amerika Serikat vs Burkina Faso Grup E Piala Dunia U-17 2023

- 15 November 2023, 12:35 WIB
Link live streaming Amerika Serikat vs Burkina Faso di Grupe Piala Dunia U-17 2023.
Link live streaming Amerika Serikat vs Burkina Faso di Grupe Piala Dunia U-17 2023. /Tangkap layar/Vidio.com

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming pertandingan matchday kedua Grup E Piala Dunia U-17 2023 antara Amerika Serikat menghadapi Burkina Faso hari ini.

Laga Grup E Piala Dunia U-17 2023 antara Amerika Serikat kontra Burkina Faso akan berlangsung di Jakarta Internasional Stadium (JIS). Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan Grup E Piala Dunia U-17 2023 antara Amerika Serikat vs Burkina Faso akan dimainkan Rabu, 15 November 2023 mulai pukul 16.00 WIB, ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Indonesia vs Irak kualifikasi Piala Dunia 2026 , Siaran Langsung di Televisi Mana ?

Kedua tim ini mengawali perjalanan mereka di Piala Dunia U-17 2023 dengan hasil yang berbeda. Amerika Serikat memulai dengan kemenangan, sementara Burkina Faso harus menghadapi kekalahan.

Pada pertandingan pertama, Amerika Serikat berhasil mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-1. Nimfasha Berchimas menjadi pahlawan dengan mencetak brace, sementara Cruz Medina menyumbangkan satu gol.

Meskipun Amerika Serikat hanya mencatatkan sembilan tembakan dibandingkan dengan 23 tembakan dari lawannya, pertahanan yang solid dan efektivitas dalam penyelesaian akhir membuat mereka keluar sebagai pemenang.

Di sisi lain, Burkina Faso mengalami kesulitan menghadapi Prancis dan kalah dengan skor 0-3. Burkina Faso harus meraih hasil positif dalam pertandingan selanjutnya untuk tetap menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Tim asuhan Brahima Traore tersebut mengalami kesulitan di berbagai aspek permainan saat menghadapi Prancis, termasuk kehilangan penguasaan bola dan kalah dalam jumlah tendangan ke gawang, termasuk tembakan tepat sasaran.

Pertandingan selanjutnya antara Burkina Faso dan Amerika Serikat kemungkinan akan menghadirkan tantangan serupa.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x