Link Live Streaming Prancis vs Korea Selatan Grup E Piala Dunia U-17 2023

- 15 November 2023, 16:40 WIB
Pesepak bola timnas Prancis Tidiam Gomis (kanan) disambut rekannya Joan Tincres seusai berhasil mencetak gol melalui tendangan penalti pada laga penyisihan Grup E Piala Dunia U-17 2023 melawan Burkina Faso di Jakarta International Stadium, Jakarta, Minggu (12/11/2023).
Pesepak bola timnas Prancis Tidiam Gomis (kanan) disambut rekannya Joan Tincres seusai berhasil mencetak gol melalui tendangan penalti pada laga penyisihan Grup E Piala Dunia U-17 2023 melawan Burkina Faso di Jakarta International Stadium, Jakarta, Minggu (12/11/2023). /Antara/Sigid Kurniawan.

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming pertandingan matchday kedua Grup E Piala Dunia U-17 2023 antara Prancis menghadapi Korea Selatan hari ini.

Laga Grup E Piala Dunia U-17 2023 antara Prancis kontra Korea Selatan akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS). Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan Grup E Piala Dunia U-17 2023 antara Prancis vs Korea Selatan akan dimainkan Rabu, 15 November 2023 mulai pukul 19.00 WIB, ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Meksiko vs Venezuela Grup F Piala Dunia U-17 2023

Pada laga pertama, Prancis berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 saat melawan Burkina Faso.

Kemenangan tersebut diawali dengan gol Mathis Lambourde, yang kemudian diikuti oleh dua gol penalti dari Joan Tincres pada menit 81 dan Tidiam Gomis pada menit 87.

Sementara itu, Korea Selatan menghadapi kesulitan dan harus mengakui keunggulan Amerika Serikat dengan skor 1-3. Satu-satunya gol dari Korea Selatan dicetak oleh Kim Myeong-jun.

Korea Selatan sangat membutuhkan poin untuk tetap bersaing dan melangkah ke babak 16 besar. Namun, tugas tersebut tidaklah mudah mengingat lawan yang harus dihadapi adalah Prancis, tim yang telah menunjukkan dominasi dan efektivitas dalam laga sebelumnya.

Prancis tampil dominan melawan Burkina Faso dengan permainan yang baik baik dalam bertahan maupun menyerang.

Kemenangan mereka tampaknya menjadi hasil yang wajar. Di sisi lain, Korea Selatan perlu memperbaiki pertahanan dan penyelesaian serangan mereka setelah melepaskan 23 tembakan dalam laga melawan Amerika Serikat yang hanya menghasilkan satu gol.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x