KLIK DISINI ! Link Live Score China Masters 2023 Hari ini : Gregoria Mariska vs Busanan Ongbamrungphan

- 22 November 2023, 07:49 WIB
Gregoria Mariska Tunjung akan bermain di match 1 pada pertandingan China Masters 2023 babak 32 besar hari kedua.
Gregoria Mariska Tunjung akan bermain di match 1 pada pertandingan China Masters 2023 babak 32 besar hari kedua. /[email protected]

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan China Masters 2023 yang akan memulai pertandingan pada pukul 08:00 WIB di Shenzhen Bay Gymnasium.

Cek link live score pertandingan China Masters 2023 yang hari ini memasuki pertandingan hari kedua dimana delapan wakil Indonesia akan memulai perjuangan hari ini.

China Master 2023 hari ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di televisi dan juga bisa diikuti melalui link live score yang ada dibawah artikel ini.

Pada pertandingan kejuaraan bulutangkis Super 750 ini, Gregoria akan menjadi pembuka bagi perjuangan wakil Indonesia dimana ia akan bermain di match 1.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan China Masters 2023 Hari ini, Siaran Langsung di Televisi ?

Pada pertandingan hari ini Gregoria akan berhadapan dengan Busanan Ongbamrungphan, dimana menurut rekap head to head tunggal putri Indonesia unggul di lima pertandingan dari delapan sebelumnya.

Dan pada pertandingan terakhir saat di VICTOR Hong Kong Open 2023, Gregoria Mariska berhasil unggul lewat rubber game yang berjalan dengan ketat.

Adapun berikut selengkapnya mengenai jadwal pertandingan China Masters 2023 hari ini dan link live score selengkapnya.

Jadwal Pertandingan

1. Gregoria Mariska Tunjung vs Busanan Ongbamrungphan, court 1 match 1.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x