Jadwal Pertandingan China Masters 2023 Hari ini : Gregoria Bermain di Match 1

- 23 November 2023, 07:52 WIB
jadwal pertandingan babak 16 besar China Masters 2023 yang hari ini memasuki pertandingan babak kedua.
jadwal pertandingan babak 16 besar China Masters 2023 yang hari ini memasuki pertandingan babak kedua. /PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut Informasi mengenai jadwal pertandingan babak 16 besar China Masters 2023 yang hari ini memasuki pertandingan babak 16 besar.

Kejuaraan bulutangkis Li-Ning China Masters 2023 hari ini memasuki pertandingan hari ketiga dimana terdapat sembilan wakil Indonesia yang akan berjuang hari ini.

Menurut jadwal pertandingan China Masters 2023 hari ini, laga akan digelar mulai pukul 08:00 WIB dan bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi iNews.

Gregoria akan menjadi wakil Indonesia pertama yang bermain hari ini, dimana ia akan bermain di match 1 dan di lapangan 1.

Baca Juga: Daftar Pemain Indonesia di 16 Besar China Masters 2023, Ginting, Gregoria hingga Fajar/Rian

Dimana pada jadwal pertandingan hari ini ia akan bermain, berhadapan dengan Nozomi Okuhara.

Dan menurut rekap head to head sendiri, tunggal putri Jepang tersebut berhasil unggul di tiga pertandingan sebelumnya, dan dua lainnya berhasil dimenangkan oleh Gregoria.

Di pertandingan terakhir sendiri tepatnya pekan lalu di Kumamoto Masters Japan 2023, Gregoria berhasil menang dengan skor ketat lewat dua gim.

Adapun berikut jadwal pertandingan China Masters 2023 untuk wakil Indonesia yang akan digelar hari ini di babak 16 besar.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x