KLIK DISINI ! Link Live Streaming China Masters 2023 Hari Ini, Pramudya/Yeremia vs Chen Bo Yang/Liu Yi Match 1

- 24 November 2023, 08:39 WIB
Pramudya/Yeremia, link live streaming pertandingan China Masters 2023 babak perempat final.
Pramudya/Yeremia, link live streaming pertandingan China Masters 2023 babak perempat final. /PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai link live streaming pertandingan China Masters 2023 yang memulai pertandingan pada pukul 09:00 WIB.

Pertandingan Li-Ning China Masters 2023 yang berlangsung di Shenzhen Bay Gymnasium hari ini diprediksi akan menyajikan laga yang menarik untuk disaksikan.

Seperti diketahui untuk wakil Indonesia sendiri hanya ada dua wakil yang lolos ke babak perempat final China Masters 2023 hari ini dimana keduanya dari sektor ganda putra.

Untuk mengikuti perjuangan wakil Indonesia hari ini bisa melalui link live streaming China Masters 2023 yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: KLIK DISINI ! Link Live Score China Masters 2023 Hari ini : Leo/Daniel vs Satwiksairaj R./Chirag S. Match 6

Pada laga perempat final China Masters 2023 hari ini Leo/Daniel akan berhadapan dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty untuk saling merebutkan kemenangan.

Dimana menurut rekap head to head ganda putra Indonesia Leo/Daniel belum pernah menang sekalipun atas ganda putra India tersebut selama mereka dipertemukan di lapangan pertandingan.

Keduanya sendiri pernah bertemu sebanyak tiga kali di lapangan pertandingan dimana pertandingan terakhir di ASIAN Games 2022, Leo/Daniel harus mengakui keunggulan ganda putra India tersebut lewat rubber game ketat.

Dan di pertandingan hari ini diharap Leo/Daniel mampu memutus kekalahan mereka atas Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x