KLIK DISINI ! Link Live Score China Masters 2023 Hari ini : Leo/Daniel vs Satwiksairaj R./Chirag S. Match 6

- 24 November 2023, 08:10 WIB
link live score pertandingan China Masters 2023 hari ini, Leo/Daniel main di match 6.
link live score pertandingan China Masters 2023 hari ini, Leo/Daniel main di match 6. /Instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan China Masters 2023 yang memulai pertandingan pada pukul 09:00 WIB di Shenzhen Bay Gymnasium dimana dua wakil Indonesia akan bermain.

Cek link live score pertandingan China Masters 2023 hari ini yang bisa ditemukan dalam artikel ini dimana dua pasang ganda putra Indonesia akan kembali berjuang.

Pada pertandingan kejuaraan bulutangkis Super 750 ini Leo/Daniel akan menjadi pembuka bagi perjuangan wakil Indonesia yang bisa diikuti melalui link live score berikut.

Di perempat final China Masters 2023 hari ini Leo/Daniel akan berhadapan dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty untuk saling merebutkan tiket ke semifinal.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan China Masters 2023 Hari ini : Leo/Daniel Main Jam Berapa ?

Dimana menurut rekap hasil pertandingan sebelumnya ganda putra Indonesia Leo/Daniel belum pernah menang sekalipun selama mereka dipertemukan di lapangan pertandingan.

Keduanya sendiri pernah bertemu sebanyak tiga kali di lapangan pertandingan, dimana ganda putra India berhasil menang di tiga laga tersebut.

Pada pertandingan terakhir di ASIAN Games 2022, Leo/Daniel harus mengakui keunggulan ganda putra India tersebut lewat rubber game ketat.

Dan di pertandingan hari ini diharap Leo/Daniel mampu memutus kekalahan mereka atas Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah