KLIK DISINI ! Link Live Streaming Final Syed Modi India International 2023 Hari Ini, Dejan/Gloria Main Match 1

- 3 Desember 2023, 07:07 WIB
Dejan-Gloria main di match 1 di final Syed Modi India International 2023 hari ini.
Dejan-Gloria main di match 1 di final Syed Modi India International 2023 hari ini. /PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai link live streaming pertandingan final Syed Modi India International 2023 yang akan memulai pertandingan pada pukul 15:30 WIB.

Pertandingan Syed Modi India International 2023 hari ini akan berlangsung di BBD U.P. Badminton Academy untuk perebutkan gelar kejuaraan Super 300.

Turnamen bulutangkis Syed Modi India International 2023 hanya menyisakan hari ini memasuki partai final bisa diikuti keseruan melalui link live streaming berikut.

Pada pertandingan semifinal kejuaraan Super 300 ini, satu-satunya wakil Indonesia akan kembali bermain yaitu dari sektor ganda campuran yang diwakili Dejan/Gloria.

Baca Juga: Final ! Link Live Score Syed Modi India International 2023 Hari ini, Dejan/Gloria vs Yuki Kaneko/Misaki M.

Pada pertandingan hari ini Dejan/Gloria akan berhadapan dengan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo ganda campuran Jepang untuk merebutkan kemenangan.

Dimana menurut rekap head to head antara Dejan/Gloria vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, keduanya pernah 3 kali bertemu di lapangan pertandingan.

Dan menurut hasil pertandingan tersebut Dejan/Gloria berhasil unggul di dua pertandingan dan satu kali dimenangkan oleh Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Mereka terakhir bertemu saat di TotalEnergies BWF World Championships 2023 Dejan/Gloria dimana pada laga tersebut mereka berhasil unggul dengan dua game langsung.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x