Final ! Link Live Score Syed Modi India International 2023 Hari ini, Dejan/Gloria vs Yuki Kaneko/Misaki M.

- 3 Desember 2023, 06:39 WIB
Dejan/Gloria ganda campuran yang akan bermain di final Syed Modi India International 2023 hari ini.
Dejan/Gloria ganda campuran yang akan bermain di final Syed Modi India International 2023 hari ini. /PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan final Syed Modi India International 2023 yang akan memulai pertandingan pada pukul 15:30 WIB di BBD U.P. Badminton Academy.

Cek link live score pertandingan Syed Modi India International 2023 di sini,dimana satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa akan kembali berjuang untuk perebutkan gelar juara.

Laga perebutan gelar juara Super 300 akan digelar hari ini dimana laga ini diprediksi akan menyajikan laga yang menarik untuk diikuti melalui link live score.

Pada pertandingan hari ini Dejan/Gloria akan berhadapan dengan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo ganda campuran Jepang.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Final Syed Modi India International 2023 hari ini, Dejan/Gloria Main !

Menurut rekap head to head antara Dejan/Gloria vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, keduanya pernah 3 kali bertemu di lapangan pertandingan.

Dan menurut rekap hasil pertandingan tersebut Dejan/Gloria berhasil unggul di dua pertandingan dan satu kali dimenangkan oleh Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Pada pertemuan terakhir mereka saat di TotalEnergies BWF World Championships 2023 Dejan/Gloria berhasil unggul dan dimana pertandingan berakhir dengan dua game langsung.

Sementara itu di dua pertandingan sebelumnya pertandingan berjalan dengan rubber game yang ketat, dengan demikian pertandingan hari ini akan berjalan dengan ketat.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x