Jadwal BRI Liga 1 Selasa 5 Desember 2023 Pekan 21, Laga Persis vs Madura United Ditunda

- 5 Desember 2023, 08:16 WIB
Jadwal BRI Liga 1 Selasa 5 Desember 2023 Pekan 21, Laga Persis vs Madura United Ditunda.
Jadwal BRI Liga 1 Selasa 5 Desember 2023 Pekan 21, Laga Persis vs Madura United Ditunda. / vidio.com/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai jadwal pertandingan BRI Liga 1 2023/24 pekan ke-21 untuk hari Selasa 5 Desember 2023 dimana hari ini merupakan pertandingan hari kelima di pekan ini.

Pada jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini hanya ada satu laga yang akan tersaji dimana akan mempertemukan Persis vs Madura United.

Menurut klasemen sementara saat ini Persis berada di posisi 12 dengan total 24 poin. Sementara itu untuk Madura United saat ini berada di posisi 6 dengan 31 poin di klasemen sementara BRI Liga 1 ini.

Namun menurut informasi laga antara Persis vs Madura United ditunda, dan hingga saat ini belum ada informasi terbaru mengenai kapan laga tersebut akan digelar.

Baca Juga: Jadwal Televisi iNews Hari ini Selasa, 5 Desember 2023 : Ada Lapor Polisi, Indonesia Memilih hingga ACL: Istiq

Laga antara Persis vs Madura United merupakan laga terakhir dalam jadwal BRI Liga 1 pekan ke-21 ini, yang menjadi kesempatan bagi masing-masing tim untuk mengumpulkan poin lebih banyak.

Mengenai penundaan tersebut Manajer Madura United Umar Wachdin, mengaku terkejut dengan penundaan tersebut pasalnya sejumlah persiapan sudah dilakukan.

"Kami kaget mendengar ditundanya Laga antara Persis Solo melawan Madura United FC pada pekan ke 21 BRI Liga 1 2023/24 yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 5 Desember 2023. Kami telah mempersiapkan semuanya, mulai dari program latihan, transportasi dan akomodasi untuk laga ini," ungkap Umar Wachdin melalui Instagram @maduraunited.fc.

"Yang pasti kami berharap jika harus ditunda waktunya, jadwal yang baru tidak merugikan kami dikarenakan jarak yang berdekatan antara pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x