Hasil BWF World Tour Finals 2023, Ginting Sukses Bangkit dan Kalahkan Shi Yu Qi

- 15 Desember 2023, 06:43 WIB
Anthony Sinisuka Ginting sukses menang atas Shi Yu Qi lewat rubber game di BWF World Tour Finals 2023 hari kedua.
Anthony Sinisuka Ginting sukses menang atas Shi Yu Qi lewat rubber game di BWF World Tour Finals 2023 hari kedua. /PBSI

DEMAK BICARA - Anthony S. Ginting berhasil menang dengan rubber game di skor 11-21, 21-7, 21-17 menghadapi Shi Yu Qi (China) di BWF World Tour Finals 2023 hari kedua.

Pada pertandingan BWF World Tour Finals 2023 kemarin Ginting yang bermain di match ke-7 sukses bermain dengan meyakinkan.

"Memang hampir sama dengan kemarin, bermain dengan sabar dan tidak terburu-buru menerapkan pola yang saya punya" kata Ginting melalui keterangan tertulis PBSI.

Pertemuan antara Ginting vs Shi Yu Qi ini merupakan laga ke-10 bagi keduanya, dimana di pertandingan terakhir Ginting harus kalah dengan dua game.

Baca Juga: Hasil Pertandingan BWF World Tour Finals 2023 Hari Kedua : Ginting, Jojo dan Fajar/Rian Menang

Hingga akhirnya di fase grup BWF World Tour Finals 2023 ini ia berhasil bangkit dan membalaskan kekalahan nya di pertandingan sebelumnya.

Meskipun ia sempat kalah di babak pertama dengan skor yang cukup jauh, namun Ginting tidak menyerah dan berhasil menyamakan kemenangan.

Ginting tertinggal cukup jauh di babak pertama dimana ia mengungkapkan bahwa terpancing oleh permainan lawan, dan di babak kedua ia berhasil lebih tenang dan berhasil membalikan keadaan.

"Seperti di game pertama saya terpancing untuk menyerang terus tapi malah jadi bumerang, lalu game kedua mencoba lebih tenang, lebih menikmati pertandingan dan lebih sabar mengolah bola" ungkap Ginting.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x