Preview dan Prediksi Jepang vs Vietnam Laga Grup D Piala Asia 2023

- 14 Januari 2024, 10:30 WIB
Preview dan prediksi pertandingan Grup D Piala Asia 2023 antara Jepang vs Vietnam.
Preview dan prediksi pertandingan Grup D Piala Asia 2023 antara Jepang vs Vietnam. /X/@talao_/

DEMAK BICARA - Berikut ini preview dan prediksi pertandingan Grup D Piala Asia 2023 yang mempertemukan Jepang menghadapi Vietnam hari ini.

Laga Piala Asia 2023 Grup D antara Jepang kontra Vietnam akan berlangsung di Al-Thumama Stadium, Doha. Simak preview dan prediksi pertandingannya di ulasan ini.

Pertandingan Grup D Piala Asia 2023 antara Jepang vs Vietnam akan dimainkan Minggu, 14 Januari 2024 mulai pukul 18.30 WIB, ketahui preview dan prediksi pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: 26 Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Lengkap dengan Nomor Punggung, Saddil Ramdani Dicoret

Setelah tersingkir pada fase 16 besar Piala Dunia 2022 di negara yang sama, Jepang menjelma menjadi kekuatan unggulan di ajang Piala Asia 2023.

Tim asuhan Moriyasu Hajime mengawali 2023 dengan laga imbang kontra Uruguay dan takluk oleh Kolombia. Namun setelah itu, Jepang mampu menyapu bersih 10 pertandingan.

Produktivitas gol dari Samurai Biru pun menjadi sorotan. Tim Eropa selevel Jerman bahkan mampu mereka bantai dengan skor 1-4. Tentu ini modal penting bagi Jepang untuk mampu mengamankan poin penuh di laga perdana malam ini.

Pemain Jepang yang berlaga di Premier League, Mitoma Kaoru diprediksi tak akan turun pada laga kali ini meski ia tetap dibawa ke Qatar.

Pemain Brighton berposisi winger tersebut mengalami cedera menjelang bergulirnya Piala Asia 2023.

Sementara itu, Vietnam di atas kertas bukan lawan yang sepadan bagi Jepang. Salah satu wakil Asia Tenggara ini bahkan harus menelan lima kekalahan dari enam laga terakhir yang dilakoni.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x