KLIK DI SINI! Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023 Grup D

- 19 Januari 2024, 17:05 WIB
Pemain Timnas Indonesia saat melakukan sesi latihan. Simak link live streaming Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023 malam ini.
Pemain Timnas Indonesia saat melakukan sesi latihan. Simak link live streaming Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023 malam ini. /Dok. PSSI/

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming pertandingan Grup D Piala Asia 2023 yang mempertemukan Indonesia menghadapi Vietnam hari ini.

Pertandingan Piala Asia 2023 Grup D antara Indonesia kontra Vietnam akan berlangsung di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Qatar. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan Grup D di Piala Asia 2023 antara Indonesia vs Vietnam akan dimainkan Jumat, 19 Januari 2024 mulai pukul 21.30 WIB, ketahui link live streaming laga tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Jelang Laga Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023, Struick: Kami akan Bongkar Mereka!

Pertandingan antara kedua tim Asia Tenggara ini cukup sulit diprediksi karena keduanyya mempunyai kekuatan yang hampir seimbang.

Namun, Vietnam memiliki catatan head to head lebih baik dari Indonesia. Dari enam pertemuan terakhir, tim The Golden Star tak pernah kalah dari skuad Garuda.

Pertemuan keduanya di babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023 malam ini akan menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk memutus tren kurang bagus saat menghadapi Vietnam.

Tak hanya itu, jika kemenangan dapat diraih oleh Timnas Indonesia, maka akan menjaga dan memperbesar peluang lolos ke 16 besar.

Beberapa pemain naturalisasi akan menjadi tumpuan bagi Indonesia dikombinasikan dengan pemain lain yang tampil apik di laga menghadapi Irak.

Kembalinya Shayne Pattynama bersama tim akan menambah kekuatan Timnas Indonesia menghadapi Vietnam.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x