Barcelona Kembali ke Peringkat Ketiga Liga Spanyol setelah Menang Tipis atas Celta Vigo

- 18 Februari 2024, 10:00 WIB
Barcelona Kembali ke Peringkat Ketiga Liga Spanyol setelah Menang Tipis atas Celta Vigo
Barcelona Kembali ke Peringkat Ketiga Liga Spanyol setelah Menang Tipis atas Celta Vigo /Reuters/Juan Medina/

DEMAK BICARA - Barcelona kembali ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol setelah meraih kemenangan tipis 2-1 atas Celta Vigo dalam pertandingan pekan ke-25 yang berlangsung Minggu dini hari WIB di Stadion de Balaidos, Vigo.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona berhasil mengamankan poin penuh berkat dua gol dari Robert Lewandowski, meskipun Celta Vigo sempat membalas melalui gol Iago Aspas.

Dengan hasil ini, Barcelona kini mengoleksi 54 poin dari 25 pertandingan, terpaut dua poin dari Girona yang berada di posisi kedua.

Baca Juga: Bertandang ke Kandang Man City di Liga Inggris, Pelatih Chelsea: Datang ke Sana dan Berani!

Sebelumnya, peringkat ketiga sempat ditempati oleh Atletico Madrid setelah mereka menang besar 5-0 atas Las Palmas di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (17/2). Gol-gol kemenangan Atletico Madrid dicetak oleh Marcos Llorente (2), Angel Correa (2), dan Memphis Depay.

Meskipun demikian, Atletico Madrid harus kembali turun ke peringkat keempat dengan torehan 51 poin dari 25 pertandingan.

Selanjutnya, hari ini akan ada pertandingan puncak klasemen sementara Liga Spanyol, di mana Real Madrid akan menghadapi Rayo Vallecano di Stadion Campo de Futbol de Vallecas, Madrid, Minggu (18/2) pukul 20.00 WIB.***

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x