Manchester City Menang 3-1 di Copenhagen dalam Leg Pertama 16 Besar Liga Champions

- 14 Februari 2024, 10:00 WIB
Manchester City Menang 3-1 di Copenhagen dalam Leg Pertama 16 Besar Liga Champions
Manchester City Menang 3-1 di Copenhagen dalam Leg Pertama 16 Besar Liga Champions /Tangkapan layar instagram @mancity

DEMAK BICARA - Manchester City mengamankan kemenangan 3-1 saat bertandang ke Copenhagen dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Parken. Kemenangan ini memberi City keunggulan yang besar untuk melaju ke perempat final, terutama karena mereka akan menjadi tuan rumah pada leg kedua pada 6 Maret mendatang, menurut catatan resmi UEFA.

Manchester City menunjukkan ancaman sejak awal laga, dengan peluang bagus pertama mereka datang pada menit keenam melalui sundulan Bernardo Silva yang ditepis oleh kiper Kamil Grabara.

Kevin De Bruyne membuka skor pada menit kesepuluh setelah menerima umpan dari Phil Foden di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan kaki kanan yang mengarah ke sudut gawang Copenhagen.

Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Team Championships 2024 Hari Kedua, Tim Indonesia Main Jam Berapa ?

Copenhagen berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-34 setelah sepakan keras Magnus Mattsson memanfaatkan bola yang jatuh kepadanya di luar kotak penalti setelah sundulan kiper Ederson membentur pemain City.

City kembali unggul pada menit ke-46 melalui gol Bernardo Silva yang memanfaatkan operan dari De Bruyne dengan sepakan kaki kiri.

Di babak kedua, City menambah satu gol lagi pada menit ke-92 melalui sumbangan Foden yang memanfaatkan assist kedua dari De Bruyne.

Susunan pemain kedua tim adalah sebagai berikut:

Copenhagen: Kamil Grabara, Elias Jalert, Denis Vavro, Scott McKenna, Kevin Diks, Diogo Goncalves, Rasmus Falk, Magnus Mattsson, Mohamed Elyounoussi, Viktor Claesson, Elias Achouri. Pelatih: Jacob Neestrup.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x