Jadwal Babak Perempat Final Piala FA 2024 Sabtu dan Minggu, Ajang Adu Prestasi Klub Inggris

- 16 Maret 2024, 09:44 WIB
Jadwal Babak Perempat Final Piala FA 2024, Ajang Adu Prestasi Klub Inggris
Jadwal Babak Perempat Final Piala FA 2024, Ajang Adu Prestasi Klub Inggris /thefa.com

DEMAK BICARA - Babak perempat final Piala FA 2024 musim ini akan dimulai pada Sabtu malam dengan pertandingan seru antara Wolves dan Coventry City di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu pukul 19.15 WIB.

Pertarungan seru berlanjut pada Minggu (17/3) dengan pertemuan antara Manchester City dan Newcastle di Stadion Etihad, Manchester, pukul 00.30 WIB. Kedua tim sudah bertemu tiga kali musim ini, dengan Manchester City unggul dengan dua kemenangan.

Selanjutnya, ada pertandingan sengit antara Chelsea dan Leicester City di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu pukul 19.45 WIB. Chelsea, klub Liga Primer Inggris, akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Divisi Championship.

Baca Juga: Antisipasi Big Match! Jadwal Perempat Final Piala FA: Man United vs Liverpool

Babak perempat final Piala FA akan ditutup dengan pertandingan yang dinanti-nantikan antara Manchester United dan Liverpool di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu pukul 22.30 WIB. Ini merupakan ajang pembuktian bagi Manchester United untuk menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dengan Liverpool, yang beberapa musim terakhir lebih unggul.

Di paruh pertama Liga Inggris musim ini, Manchester United berhasil menahan imbang Liverpool tanpa gol di Anfield. Kini, skuad asuhan Erik ten Hag tentu ingin meraih kemenangan atas The Reds.

Berikut jadwal lengkap babak perempat final Piala FA:

Sabtu, 16 Maret 2024
- Wolves vs Coventry City, pukul 19.15 WIB

Minggu, 17 Maret 2024
- Manchester City vs Newcastle, pukul 00.30 WIB
- Chelsea vs Leicester City, pukul 19.45 WIB
- Manchester United vs Liverpool, pukul 22.30 WIB

Piala FA terus menyajikan pertandingan menarik dan menjadi arena di mana klub-klub Inggris dapat membuktikan kemampuan dan prestasi mereka.***

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x