Jelang Laga Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae Yong: Saya Percaya pada Mereka!

- 21 Maret 2024, 16:05 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong.
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong. /Dok. PSSI/

DEMAK BICARA - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong optimis dapat memetik poin penuh dalam laga Indonesia vs Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Kamis, 21 Maret 2024.

Shin Tae Yong optimis meski ada beberapa pemain yang tak bisa tampil di laga Indonesia vs Vietnam kali ini pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 karena cedera.

Beberapa pasukan Shin Tae Yong yang terpaksa batal tampil di laga Indonesia vs Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 karena cedera adalah Elkan Baggott, Yance Sayuri, Ernando Ari, dan Jordi Amat.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Skuad Garuda Punya Kekuatan Baru

Sementara satu nama lain yang juga absen membela Timnas Indonesia adalah Asnawi Mangkualam karena mendapat akumulasi kartu kuning.

Shin Tae Yong sendiri mengaku sudah menyiapkan tim semaksimal mungkin dengan kondisi yang ada tersebut agar penampilan tim tetap bagus dan membawa pulang kemenangan.

"Saya berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan diri melawan Vietnam," kata Shin saat konferensi pers sebelum pertandingan, Rabu, 20 Maret 2024.

"Memang ada beberapa pemain cedera yang tidak bisa bergabung ke Timnas. Akan tetapi, pemain-pemain yang ada di sini sudah bekerja keras, dan saya percaya pada mereka. Pasti kami bisa menunjukkan yang terbaik," ujarnya.

Kapten tim pengganti Asnawi

Dengan absennya Jordi dan Asnawi, maka dipastikan Indonesia kehilangan dua kapten utamanya pada laga malam ini.

Terkait hal itu, juru taktik asal Korea Selatan tersebut belum memastikan siapa yang akan mengemban tugas sebagai kapten tim di laga nanti.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x