Akan Hadapi Tekanan Pendukung Vietnam, Bek Timnas Indonesia: Kami Semakin Semangat!

- 26 Maret 2024, 16:30 WIB
Timnas Indonesia tak gentar hadapi Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa, 26 Maret 2024.
Timnas Indonesia tak gentar hadapi Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa, 26 Maret 2024. /Dok. PSSI/

DEMAK BICARA - Bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho mengaku tak akan gentar dengan tekanan suporter tuan rumah saat Skuad Garuda hadapi Vietnam di pertemuan kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F zona Asia.

Timnas Indonesia akan berjumpa Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa, 26 Maret 2024 pukul 19.00 WIB yang diperkirakan bakal dihadiri puluhan ribu suporter tim tuan rumah.

Meski demikian, Rizky Ridho menegaskan bahwa ia dan rekannya di Timnas Indonesia tidak takut dan justru semakin bersemangat untuk menghadapi Vietnam malam ini.

Baca Juga: Debut di Timnas Indonesia Tinggal Selangkah Lagi, Ragnar Oratmangoen: Insya Allah Jadi Kenangan Indah!

"Kalau untuk tekanan pasti ada, cuma itu tergantung kita menyikapinya seperti apa," kata Rizky Ridho dilansir laman resmi PSSI, Selasa, 26 Maret 2024.

"Tentunya kami sebagai pemain semakin semangat juga," ujarnya lebih lanjut.

Kondisi pemain mulai membaik

Pemain bernomor punggung 5 tersebut juga mengungkapkan jika kondisi dirinya dan timnya saat ini dalam kondisi yang lebih baik dan siap bertempur.

Seperti diketahui, sebelumnya beberapa pemain Timnas Indonesia sempat mengalami demam setibanya di Vietnam dan dikhawatirkan tak dapat diturunkan pada laga malam ini.

Tak hanya itu, beberapa pemain lain juga mendapat cedera sehingga Shin Tae Yong harus memanggil pemain pengganti dari Tanah Air.

"Alhamdulillah saya dalam kondisi sehat dan siap bermain untuk pertandingan nanti malam," ungkap Ridho.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x