Bravo! Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions Setelah Menang Adu Penalti Lawan Manchester City

- 18 April 2024, 07:19 WIB
Bravo! Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions Setelah Menang Adu Penalti Lawan Manchester City
Bravo! Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions Setelah Menang Adu Penalti Lawan Manchester City /Instagram @realmadrid/

DEMAK BICARA - Real Madrid berhasil memastikan tempat di semifinal Liga Champions musim 2023/24 setelah menang adu penalti 4-3 melawan Manchester City. Pertandingan leg kedua perempat final ini berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Rodrygo membuka keunggulan untuk Real Madrid sebelum Kevin de Bruyne menyamakan kedudukan untuk Manchester City. Skor 1-1 bertahan hingga akhir waktu normal dan perpanjangan waktu, sehingga laga harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

Real Madrid berhasil mencetak gol, sedangkan dua penendang Manchester City gagal. Los Blancos akhirnya memenangkan adu penalti dengan skor 4-3, mengantar mereka ke babak semifinal.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Persis Solo vs Rans Nusantara FC di BRI Liga 1 2023-2024 Pekan 30

Pertandingan ini ditandai dengan dominasi City dalam penguasaan bola, tetapi Real Madrid mampu mempertahankan ketat pertahanan mereka.

Gol penyeimbang City dicetak oleh Kevin de Bruyne setelah tusukan Jeremy Doku.

Meskipun City mendominasi permainan, tidak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu normal dan perpanjangan waktu.

Skor 1-1 bertahan hingga akhir, memaksa kedua tim untuk melakoni adu penalti.

Dalam susunan pemain, Real Madrid berhasil mempertahankan performa solid, dengan empat penendang sukses mencetak gol dalam adu penalti.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah