Barcelona Menang Dramatis, Real Madrid Tetap Puncak, Atletico Madrid Kokoh di Zona Liga Champions 2024

- 19 Februari 2024, 14:34 WIB
Barcelona Menang Dramatis, Real Madrid Tetap Puncak, Atletico Madrid Kokoh di Zona Liga Champions 2024
Barcelona Menang Dramatis, Real Madrid Tetap Puncak, Atletico Madrid Kokoh di Zona Liga Champions 2024 /dok. akun Twitter @FCBarcelona_es/

DEMAK BICARA - Barcelona mengamankan kemenangan dramatis 2-1 atas Celta Vigo, memangkas selisih poin dengan Girona dalam persaingan di papan atas Liga Spanyol. Sementara itu, Real Madrid tetap di puncak klasemen meski hanya bermain imbang 1-1 melawan Rayo Vallecano pada pertandingan pekan ke-25.

Dalam pertandingan melawan Celta Vigo, Barcelona berhasil meraih tiga poin berkat gol-gol dari Robert Lewandowski yang dicetak di menit ke-90+7, setelah kedua tim sebelumnya mencetak gol melalui Iago Aspas dan Lewandowski pada babak pertama dan awal babak kedua.

Kemenangan ini membuat Barcelona kembali ke posisi ketiga klasemen sementara dengan 54 poin, hanya terpaut dua angka dari Girona di posisi kedua.

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga Inggris, Chelsea Jegal Langkah Man City, Liverpool Terus Melaju

Sementara itu, Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen meskipun hanya membawa pulang satu poin dari pertandingan tandang melawan Rayo Vallecano. Dengan hasil imbang tersebut, Los Galacticos mengoleksi 62 poin, unggul enam angka dari Girona di posisi kedua.

Di sisi lain, rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid, menjaga posisinya di zona Liga Champions dengan baik setelah menang meyakinkan 5-0 atas Las Palmas. Hasil ini membuat Atletico Madrid tetap di peringkat keempat dengan torehan 51 poin dari 25 pertandingan.

Pertandingan di pekan ke-26 Liga Spanyol akan berlanjut pada pekan depan, di mana Real Madrid akan menjamu Sevilla, Atletico Madrid akan melawan Almeria, dan Barcelona akan bertemu dengan Getafe.

Hasil Pertandingan Pekan Ke-25 (dilansir dari laman resmi La Liga):

  • Real Betis 0-0 Deportivo Alaves
  • Mallorca 1-2 Real Sociedad
  • Granada 1-1 Almeria
  • Rayo Vallecano 1-1 Real Madrid
  • Valencia 0-0 Sevilla
  • Celta Vigo 1-2 Barcelona
  • Osasuna 2-0 Cadiz
  • Atletico Madrid 5-0 Las Palmas
  • Villarreal 1-1 Getafe

Klasemen Sementara: (Pos, Klub, Main, Menang, Seri, Kalah, Selisih Gol, Poin)

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x