Daftar Pemain dan Jadwal Pertandingan tim Indonesia di Uber Cup 2024 Hari Ini

- 1 Mei 2024, 08:19 WIB
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan Akane Yamaguchi di fase grup Uber Cup 2024.
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan Akane Yamaguchi di fase grup Uber Cup 2024. /antaranews.com/

DEMAK BICARA - Berikut daftar pemain Indonesia di Uber 2024 dimana pada pertandingan fase grup terakhir ini, tim putri Indonesia akan berhadapan dengan tim Jepang pada pukul 08.30 WIB.

Tim Uber Indonesia yang saat ini berada di posisi kedua akan berhadapan dengan tim Jepang, dimana seperti diketahui Jepang bukanlah lawan yang mudah, apalagi saat ini mereka berada di puncak klasemen Grup C.

Melihat dari daftar pemain yang diturunkan hari ini, tim Indonesia akan menurunkan wakil terbaiknya, terlebih pelatih tunggal putri Indonesia Coach Herli mengungkapkan keempat pemain tunggal putri tersebut siap bertanding melawan Jepang.

Gregoria akan menjadi wakil pertama Indonesia yang bermain hari ini, dimana pertandingan hari ini ia akan berhadapan dengan Akane, dan disusul oleh pasangan baru Lanny/Fadia.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup 2024 Hari Ini, Skuad Indonesia Akan Hadapi Lawan Kuat

Baca Juga: Bayern Munchen Ladeni Real Madrid di Semifinal Liga Champions! Berikut Preview dan Prediksi Susunan Pemain

Melihat dari rekap head to head kedua tim di Uber, Indonesia maupun Jepang sama-sama mempunyai rekor yang positif yaitu 8-8. Dan berikut selengkapnya mengenai daftar pemain Indonesia dan jadwal pertandingan hari ini di Uber Cup 2024.

Daftar Pemain

1. Tunggal Putri

Gregoria Mariska Tunjung vs Akane Yamaguchi, match 1.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah