Link Live Streaming Man City vs Chelsea Semifinal Piala FA 2023-2024

- 20 April 2024, 21:54 WIB
Link Live Streaming Man City vs Chelsea Semifinal Piala FA 2023-2024.
Link Live Streaming Man City vs Chelsea Semifinal Piala FA 2023-2024. /X/@cfcmatch/

DEMAK BICARA – Berikut ini link live streaming pertandingan semifinal Piala FA 2023-2024 yang mempertemukan Manchester City (Man City) vs Chelsea hari ini.

Semifinal Piala FA 2023-2024 antara Man City vs Chelsea akan berlangsung di Stadion Wembley, London. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan semifinal Piala FA 2023-2024 antara Man City vs Chelsea akan dimainkan Sabtu, 20 April 2024 mulai pukul 23.15 WIB, ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Beri Peringatan Ini Pada Cole Palmer Jelang Laga Semifinal Piala FA

Jelang hadapi Chelsea, Man City diperkirakan tidak dapat menurunkan sang juru gedor andalannya, Erling Haaland.

Pelatih Man City, Pep Guardiola mengungkapkan, Haaland diragukan tampil karena mengalami cedera dan terdapat gangguan pada ototnya saat bertanding melawan Real Madrid di perempat final Liga Champions beberapa waktu lalu.

"Erling, kita lihat saja nanti. Saya tidak tahu, saya bukan dokter. Ia mengalami sedikit gangguan dan kita akan melihat perkembangannya," kata Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

"Pertandingan yang sulit (menghadapi Real Madrid). Laga yang berlangsung selama 120 menit. Intensitas tinggi untuk kedua tim," ucapnya menambahkan.

“Erling merasakan sesuatu. Masalah otot yang membuatnya tidak dapat melanjutkan pertandingan,” ungkapnya.

Baru saja tersingkir dari Liga Champions, membuat Man City cukup termotivasi untuk dapat meraih gelar di kompetisi lain. Salah satunya Piala FA.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x