Jelang Laga Piala Asia U-23 2024 Indonesia Bersiap Hadapi Korea Selatan di Pertandingan Perempat Final

- 25 April 2024, 18:22 WIB
Jelang Laga Piala Asia U-23 2024 Indonesia Bersiap Hadapi Korea Selatan di Pertandingan Perempat Final
Jelang Laga Piala Asia U-23 2024 Indonesia Bersiap Hadapi Korea Selatan di Pertandingan Perempat Final /

 

DEMAK BICARA - Pertandingan babak perempat final Piala Asia U-23 2024 siap mempertemukan Indonesia dengan Korea Selatan dalam laga yang diprediksi akan menjadi tontonan yang menarik bagi para pecinta sepak bola. Pertandingan ini akan disiarkan langsung melalui RCTI pada hari Jumat, 26 Maret 2024, pukul 00.30 WIB.

Indonesia dan Korea Selatan merupakan dua tim yang sedang dalam performa baik. Korea Selatan tampil impresif di fase grup, menjadi juara Grup B tanpa kebobolan satupun dengan meraih 9 poin. Sementara itu, Indonesia berhasil bangkit setelah kekalahan 0-2 dari Qatar, dengan meraih kemenangan melawan Australia dan Yordania, sehingga lolos ke babak perempat final.

Meskipun Korea Selatan memenangkan pertemuan terakhir di level U-23 pada tahun 2015 dengan skor 3-0, namun situasi dan komposisi tim saat ini membuat hasil tersebut tidak bisa dijadikan acuan untuk pertandingan mendatang.

Baca Juga: Tonton Di Mana Saja! Link Live Streaming Perempat Final Piala Asia U-23 2024 Timnas Indonesia vs Korea Selatan

Baca Juga: Saksikan Langsung Pertandingan Perempat Final Piala Asia U-23 2024: Timnas Indonesia vs Korea Selatan

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Kedua tim diprediksi akan menurunkan skuad terbaik mereka. Korea Selatan diproyeksikan akan menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan pemain seperti Kim Jeong-hoon, Hwang Jae-won, dan Paik Sang-hoon di starting XI, di bawah arahan pelatih Hwang Sun-hong.

Sementara itu, Timnas Indonesia diprediksi akan mengandalkan formasi 3-4-2-1 dengan kehadiran pemain kunci seperti Muhammad Ferrari, Fajar Fathurrahman, dan Rafael Struick, di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x