Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

- 25 April 2024, 16:30 WIB
Prediksi susunan pemain Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia 2024.
Prediksi susunan pemain Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia 2024. /ANTARA/AFP/Karim Jaafar/

DEMAK BICARA - Piala Asia U-23 2024 hari ini memasuki pertandingan babak perempat final dimana laga ini bisa disaksikan melalui siaran langsung televisi, yang diprediksi akan menyajikan laga yang seru untuk disaksikan.

Pada perebutan tiket ke semifinal Piala Asia U-23 ini terdapat delapan tim yang akan bermain, termasuk Indonesia.

Seperti diketahui pada pertandingan perempat final ini Indonesia akan berhadapan dengan tim Korea Selatan untuk saling merebutkan kemenangan. Pertandingan Indonesia vs Korea Selatan ini akan digelar pada hari Jumat, 26 Maret 2024 pukul 00.30 WIB.

Baik Indonesia maupun Korea Selatan saat ini berada di performa yang baik, dimana melihat dari hasil pertandingan dari fase grup kemarin, Korea Selatan tampil baik, dimana mereka belum kebobolan sama sekali dan berhasil menjadi juara Grup B dengan 9 poin.

Baca Juga: Erick Thohir Lanjutkan Kerjasama Dengan Shin Tae-yong, Bersama Timnas Hingga 2027

Disamping itu Indonesia juga saat ini berada pada kurva positif. Dimana setelah kalah 0-2 dari Qatar, Timnas Indonesia berhasil bangkit dan akhirnya menang melawan Australia dan Yordania serta lolos ke babak perempat final.

Dan jika dilihat dari hasil pertandingan dari laga pertemuan terakhir Indonesia kontra Korea Selatan di level U-23 pada tahun 2015, Korea Selatan menang dengan skor 3-0, namun tentunya situasi dan komposisi saat ini membuat kekuatan kedua tim berbeda, sehingga hasil tersebut tidak bisa dijadikan acuan untuk pertandingan besok.

Melihat dari komposisi pemain, kedua tim diprediksi akan kembali turunkan skuad terbaiknya, pasalnya ini merupakan laga penentuan langkah mereka di Piala Asia U-23 2024. Dan berikut selengkapnya mengenai prediksi susunan pemain dari kedua tim.

Baca Juga: KLIK DISINI ! Live Streaming Perempat Final Piala Asia U-23 2024 Timnas Indonesia vs Korea Selatan

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x